• Jasa IT Komputer & Pengobatan AL-Hijamah (Bekam) ODT Sosial - Member of International ODT Society (IODTS)
  • Buka : Jam 9 - 15 , Libur : Hari Jumat/Minggu/Besar
  • Alamat : Komp.Peruri Jl. Duta Kav.89 No 17, Sudimara Timur Ciledug Tangerang
  • (Dekat Gedung serba guna Komp.Peruri - Jl. H. Mencong - 50 Meter)
  • Contact hub: 35929408
  • Selasa, 11 Juni 2013

    Apa itu ODT ?


    ODT (Oxidant Drainage Therapy) muncul yang diilhami dari cara kerja lintah menghisap Oksidan dari tubuh manusia yaitu, dengan menggoreskan taringya dengan kedalaman 0,04 mm s/d 0,09 mm kemudian menghisapnya, selanjutnya ketika kita komparasikan dengan hadis Rasulullah SAW tentang Al Hijamah maka subtansi Al Hijamah adalah sebagaimana lintah bekerja menghisap oksidan bukan darah, sebagaimana paradigma sebagian besar masyarakat selama ini untuk menyederhanakan perkara ini maka kami membikin istilah ODT (Oxidant Drainage Therapy).

    Pengobatan cara Rasulullah Salallhau Alaihi wa Sallam memiliki perbedaan dibanding dengan metode pengobatan lainnya. Karena metode ini bersumber dari wahyu kenabian dan akal yang sempurna, maka tentu memiliki derajat kepastian yang menyakinkan di samping memiliki nilai ke Ilahian, berbeda dengan metode pengobatan lainnya  yang umumnya hanya berdasarkan pikiran, dugaan atau pengalaman semata-mata. "[Ibnul Qoyyim Al Jauziyyah, dalam Zaadul Ma'ad IV hal.33]
    Pengobatan  cara nabi bersifat holistik, artinya menyeluruh. Metode ini akan bekerja secara efektif dengan seizin Allah jika si pasien di obati melalui dua jalur terapi: psikis (jiwa) dan fisik. Terapi psikis (pengobatan jiwa) dapat dilakukan dengan pendekatan ibadah pada Allah SWT, adapun terapi fisik dengan memakai metode ODT (oxidant drainage therapy).



    Siapapun orangnya, di dalam tubuhnya pasti terdapat timbunan racun yang berasal dari makanan atau minuman yang mengandung pengawet, alkohol, zat pewarna, pestisida, logam, polusi udara (asap rokok, kendaraan, mesin pabrik) polusi tanah ataupun polusi air.


    Akumulasi racun dalam tubuh tidak hanya berakibat pada penyerapan nutrisi yang tidak optimal, fungsi-fungsi organ tubuh kita juga menurun/terganggu termasuk sistim imunitas ditandai dengan mudah capek, lesu, kulit kusam, terlihat lebih tua, kehilangan gairah dan energi, mudah sakit, sembelit, demam, flu, kelebihan berat badan, kecapekan karena lama berdiri (pekerja pabrik), kolesterol dan trigliserida tinggi, tekanan darah tinggi, penyakit menular seksual, selulit, kehilangan gairah seks, penuaan dini, tumor, penyakit degeneratif, dan penyakit infeksi. Akar dari permasalahan tersebut akibat dari timbunan ampas tubuh. Penyedotan oksidan mutlak dilakukan agar fungsi organ-organ penyaring racun dan organ pembuangan tubuh (liver, ginjal, usus besar/kolon) selalu optimal.

    Oxidant Drainage Therapy adalah terapi mengeluarkan oksidan dengan penggoresan permukaan kulit epidermis melaui pisau bedah (surgical blades/bisturi) sedalam kurang lebih 0,4 mm untuk mengambil timbunan racun-racun (oksidan) dalam darah (steril, sangat aman, higienis, tidak ada efek samping/bekas goresan paska terapi).Sedangkan untuk gangguan psikiatrik antara lain: depresi, gangguan kepribadian, gangguan makan, kecemasan, penyalahgunaan alkohol dan obat (narkoba), skizofrenia, somatisasi. Selain itu untuk kesehatan reproduksi Oxidant Drainage Therapy (ODT) dapat mengobati: gangguan fungsi seks (disfungsi seksual), kemandulan/ketidaksuburan (infertilitas), frigidnitas, dan penyakit lain-lainnya.

    Anda ingin melakukan terapi oksidan dan gangguan gangguan penyakit yang selama ini belum sembuh? Silakan hubungi kami.