• Jasa IT Komputer & Pengobatan AL-Hijamah (Bekam) ODT Sosial - Member of International ODT Society (IODTS)
  • Buka : Jam 9 - 15 , Libur : Hari Jumat/Minggu/Besar
  • Alamat : Komp.Peruri Jl. Duta Kav.89 No 17, Sudimara Timur Ciledug Tangerang
  • (Dekat Gedung serba guna Komp.Peruri - Jl. H. Mencong - 50 Meter)
  • Contact hub: 35929408
  • Senin, 17 Juni 2013

    Dalil dalil tentang Al-Hijamah ODT

    Teknik ODT  mengembangkan tiga ilmu yang dikombinasi menjadi satu unsur yaitu: pengobatan nabawwi, Patologi anatomis, dan standar medis moderen (menggunakan alat-alat kedokteran). Dengan memadukan ketiga ilmu tersebut memperkecil nama menjadi Oxidant Drainage Therapy yang berarti mengeluarkan racun dan oksidan dari dalam tubuh.

    Konsep ini  merupakan sosialisasi pengobatan cara Rasulullah, melakukan terapi di bidang kesehatan yang dapat diakui sekaligus sebagai pendamping dalam dunia kedokteran.

    Hadith Shahih
     
    Wahai hamba-hamba Allah berobatlah kalian karena tidaklah Allah menimpakan suatu macam penyakit kecuali telah Dia ciptakan obat untuknya, kecuali satu macam penyakit yaitu “penyakit tua (pikun).
    [Shahih, Ahmad 4/278, Ibnu Majah 3436, Abu Dawud 3855, At Turmudzi 2039 dari Zaadul ma'ad IV : 12 dengan tahqiq Al Arnauth].

    “Pada malam aku diisra’kan, aku tidak melewati sekumpulan malaikat melainkan mereka berkata, Wahai Muhammad, suruhlah umatmu melakukan Hijamah ” di riwayatkan oleh Ibnu Majah dan At Turmudzi dalam Shohihul-Jami’: 5671, 5672
     
    Sebaik-baiknya pengobatan yang kalian berobat dengannya adalah dengan Hijama
    [dari sahabat Humaid, dari sahabat Anas, Shahih, Diriwayatkan oleh An-nasaa'iy dalam Al-Kubraa no 7537].
     
    Barangsiapa yang berhijama pada tgl 17,19 atau 21, maka ia menjadi obat bagi segala macam penyakit.
    [dari sahabat Abu Hurairah, Diriwayatkan oleh Abu Daawud no 3861, dihasankan oleh Al-Albaaniy dalam shahiih Abi Daawud, 2/463].
     
    Berhijama sebelum makan pagi sangat baik, karena padanya terdapat obat dan barakah, dapat menambah kecerdasan dan hapalan. Menambah hapalan seorang penghafal....
    [Lihat : Ash-Shahiihah no. 766].
     
     
    Tinjauan Medis Modern
    Pada tahun 1628, William Harvey dari Inggris sudah memperhatikan bagaimana sirkulasi darah bekerja di badan kita. Kemudian tahun 1882, Elie Metkhnikoff seorang ahli biologi berkebangsaan Rusia juga mengamati tentang sirklasi darah. Tahun 1880 Giulio Bizzazero, seorang ahli Biologi dari Itali, tak kurang perhatiannya terhadap masalah “darah”. Dia adalah orang pertama yang melukiskan bagimana fungsi platelet’s & related pada blood clotting. Potent Points, as Guide to Self Care for CommonAilment  (titik berkhasiat sebagai panduan perawatan diri dan penyakit umum) hasil penelitian DR.Michael Reed Gach dari California USA. 100 Diseases Treated by CuppingMethod  (100 penyakit yang dapat diobati dengan terapi Hijamah/oxidant drainage therapy) merupakan hasil riset  DR. Thomas W  Anderson pada tahun 1985, Peneliti Kohler D. Tahun 1990 dengan bukunya yang berjudul “The Connective Tissue as The Physical Medium for Conduction of Healing Energy in Cupping Therapy Method”  (jaringan ikat sebagai media fisik untuk menghantarkan energi pengobatan dengan Hijamah/Oxidant Drainage Therapy).